Halaman

Jumat, 07 Desember 2012

Dzumafo : Saya Persembahkan Gol Ini Untuk Bobotoh


Dede Nurhidayat, dekolgenz90, http://thelapanbelazmei.blogspot.comKeberhasilan Persib Bandung melaju pada semifinal di ajang turnamen Inter Island Cup 2012 setelah mengalahkan Persidafon Dafonsoro dengan skor 3-2 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (5/12/2012) sore. Penyerang yang menjadi tumpuan Maung Bandung, Herman Dzumafo Epandi berhasil menyumbangkan satu gol lewat eksekusi titik putih. Penyerang yang mempunyai perawakan tinggi besar tersebut mempersembahkan gol pertamanya di ajang turnamen pra musim tersebut untuk Bobotoh.
”Saya senang dan akhirnya kami menang. Gol ini saya persembahkan untuk Bobotoh yang selalu mendukung kami,” ujar Dzumafo usai pertandingan kepada wartawan di Stadion Siliwangi.
Kemenangan tersebut dinilainya juga bisa dijadikan modal bagi Maung Bandung untuk menghadapi pertandingan selanjutnya dan ingin lebih baik lagi bersama tim kebanggaan warga Jawa Barat tersebut.
“Ini hasil yang bagus dan menjadi modal kita untuk pertandingan selanjutnya supaya kita lebih baik lagi untuk ke depannya nanti,” lanjutnya.
Gol Dzumafo pada pertandingan tersebut tercipta ketika wasit memberikan hadiah titik putih setelah M. Ridwan dijatuhan oleh Marcelo Chireli pada menit ke-72.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar