Halaman

Sabtu, 09 Maret 2013

Lawan SFC, Firman: Reuni Sekalian Tanya Tunggakan Gaji


Lawan SFC, Firman: Reuni Sekalian Tanya Tunggakan Gaji
Ada 3 pemain Persib Bandung yang musim lalu berkostum Sriwijaya FC Palembang, yaitu Firman Utina, M Ridwan dan Supardi. Maka pertandingan besok malam akan menjadi ajang reuni bagi ketiganya. Dan bukan hanya itu, menjambangi Palembang pun menjadi kesempatan bagi mereka menagih tunggakan 2 bulan gajinya musim lalu.
Hal itu diutarakan Firman Utina saat ditemui di tempat tim Persib menginap, Hotel Sandjaja, Palembang, setelah ibadah sholat Jumat siang tadi. Firman mengaku akan bertanya pada mantan rekan setimnya Ponaryo Astaman dan manajemen SFC, mengenai perkembangan tunggakan gaji terhadap pemainnya musim lalu.
“Sekalian reuni, sekalian nanya gaji ke Ponaryo sama ke manajemen SFC,” aku Firman.
Memiliki piutang dari SFC justru membuat gelandang berkostum 15 ini semakin termotivasi melawan mantan klubnya yang berjuluk Laskar Wong Kito. Lanjutnya, pada laga besok, ia ingin membuktikan diri di hadapan publik sepakbola Palembang.
“Termotivasi menghadapi SFC. Ingin membuktikan apalagi gajinya belum dibayar 2 bulan,” sebutnya.
Sedangkan saat disinggung kemungkinan adanya tekanan dari penonton di stadion, terlebih untuk mantan pemain SFC, Firman menjawab enteng. “Seharusnya Sriwijaya yang takut karena belum bayar gaji,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar