Halaman

Selasa, 06 November 2012

Bek Anyar Direncanakan Tiba di Bandung Pekan Ini


Setelah menghentikan bidikan terhadap pemain belakang asal Syria Naser Al Sebai yang tak kunjung datang di Kota Bandung, manajemen Persib sudah memiliki calon pemain pengganti yang akan menjadi duet Abanda Herman di lini belakang.
Pemain yang dimaksud adalah bek asing asal Asia yang diharapkan bisa menambah kekuatan Maung Bandung untuk terjun di Liga Super Indonesia 2013.
Menurut manajer tim H. Umuh Muchtar pemain tersebut direncanakan akan bergabung bersama tim pada pekan ini. Sang pemain yang dibidik juga merupakan rekomendasi langsung dari pelatih Djajang Nurjaman sehingga pemain tersebut nantinya tidak akan melalui proses seleksi dan akan langsung disodori kontrak.
Menjawab kabar yang beredar bahwa pemain yang akan didatangkan tersebut adalah mantan bek Persija musim lalu yang berkewarganegaraan Singapura Precious Emujeraye, Umuh belum mau menjawabnya secara pasti, dirinya hanya memberikan sedikit gambaran bahwa pemain yang dimaksudnya adalah pemain asing Asia yang sudah fasih berbahsa Indonesia. “Lihat nanti saja, yang jelas dia sudah lancar bahasa Indonesia,” Kata Umuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar