Halaman

Selasa, 06 November 2012

Juarai Celebes Cup, Djanur Inginkan Seorang Striker Lagi


http://thelapanbelazmei.blogspot.comMeski Persib Bandung berhasil menjadi yang terbaik dalam gelaran turnamen pra musim Celebes Cup Championship II 2012 setelah mengalahkan Sriwijaya FC di Stadion Siliwangi Bandung dengan skor 1-0, sang arsitek Maung Bandung Djajang Nurjaman menginginkan seorang striker lagi untuk memperkuat daya dobrak skuad asuhannya.
Ditemui #BOTN usai pertandingan kemarin 4 November 2012, legenda hidup Persib tersebut mengatakan bahwa dirinya masih membutuhkan tambahan seorang striker lagi. “Ya, kita masih perlu tambah satu striker lagi,” kata Djanur.
Ketika ditanyakan apakah striker yang dibutuhkannya apakah pemain asing atau pemain lokal, Djanur mengatakan baik lokal maupun asing tidak masalah, yang terpenting adalah kualitas dari pemain tersebut. “mau lokal atau asing tidak masalah, yang terpenting kualitas pemain tersebut,” tegas Djanur.
Saat ini Persib Bandung sudah memiliki 4 pemain yang berposisi sebagai penyerang. Diantaranya adalah Herman Dzumafo Efendi, Kenji Adacihara, Sigit Hermawan dan Airlanngga Sutjipto. Sebelumnya juga pernah diberitakan bahwa hingga saat ini Maung Bandung masih berharap bisa mendatangkan top skor liga Australia, Serginho van Dijk yang kontrak bersama klubnya saat ini Adelaide United akan segera berakhir di awal tahun 2013. Serginho van Dijk adalah pemain keturunan Indonesia berkewarganegaraan Belanda yang akan segera dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar