Halaman

Minggu, 04 November 2012

Persib vs MU Tidak Disiarkan Secara Langsung


http://thelapanbelazmei.blogspot.comTeka-teki penyelenggaraan turnamen Celebes Cup II di Stadion Siliwangi Kota Bandung pada Sabtu (03/11/2012) akhirnya menemui titik terang. Namun pertandingan Persib Bandung melawan Makasar United tidak akan disiarkan langsung oleh Trans7.
Panitia penyelenggaran turnamen tersebut mengungkapkan, dua pertandingan yang akan tetap berlangsung hari ini antara Barito Putra melawan Sriwijaya FC dilanjutkan Persib Bandung melawan Makasar United. Namun hanya laga pertama saja yang disiarkan secara live.
“Hari ini pertandingan tetap berjalan dua kali. Namun untuk Persib lawan Makasar United tidak disiarkan secara langsung di televisi,” ujar Abdi Satria selaku panitia penyelenggara Celebes Cup II.
Keputusan tersebut diterima panitia setelah mendapatkan konfirmasi dari pihak stasiun televisi Trans7 yang hanya sanggup menayangkan secara langsung satu pertandingan untuk hari ini (Sabtu).
“Keputusan tersebut dari pihak Trans7. Jadi hanya satu pertandingan yang disiarkan secara langsung,” lanjut Abdi.
Namun, pihak panitia untuk penyelenggaraan turnamen tersebut baru mengantongi izin untuk hari ini. Untuk pertandingan besok akan di kali ulang kembali oleh Polrestabes.
“Kita baru mendapatkan izin untuk pertandingan hari ini, dan untuk besok kita akan dikonfirmasi lagi,” terang Abdi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar