Halaman

Selasa, 23 Oktober 2012

5 Fakta Salah Tentang BlackBerry


http://thelapanbelazmei.blogspot.com

Bagi Pengguna dan pecinta smartphone BlackBerry (BB), terkadang kita mendapatkan info maupun desas-desus tentang BB yang kita gunakan. Berikut adalah beberapa info yang salah & faktanya yang saya dapat dari sebuah forum : 
 
1. Radiasi BB sangat berbahaya bagi kesehatan. Fakta : "bukan hanya BB saja yang memiliki radiasi, hampir semua mobile phones memilikinya, perusahaan pengembang BB yakni RIM pasti telah menetapkan standar keamanan bagi produknya hingga aman untuk dioperasikan bagi konsumennya".

2. Bagi "PING !!!", biar BB gak lemot. Fakta : "PING itu sendiri bertujuan jika kita sedang BBM-an tidak dibalas/telat dibalas, jadi salah jika PING bikin BB makin kencang". 

3. BB Storm 1 & 2 produk gagal, sebab touch screennya sulit dioperasikan. Fakta : "BB Storm 1 & 2 menggunakan teknologi sure-press yang artinya teknologi layar sentuh yang dapat ditekan, agar pengguna ponsel berlayar sentuh dapat mengetik seperti di keyboard biasa. Jadi bagi yang belum terbiasa akan sangat kesulitan". 

4. Jika server BBM rusak, maka para pengguna BBM wajib mengirim ke seluruh contact, agar contactnya tidak dihapus oleh RIM. Fakta : "Tidak ada hubungan antara BBM dan penghapusan contact, masalah sebenarnya terjadi karena providernya sedang bermasalah atau bahkan server RIM sendiri yang sedang bermasalah".  

5. BB lemot karena sering buat chatting dan BBM. Fakta : " faktor utama yang mendasari BB lemot bukan karena itu bisa saja banyak aplikasi yang masih berjalan, jadi jika ingin keluar dari sebuah aplikasi gunakan tombol panah melengkung untuk menutupnya dan upgrade OS BB anda dengan seri yang terbaru, bisa anda dapatkan gratis di situs resminya. Selain itu jika BB anda masih menggunakan memory RAM 128mb sering-seringlah merestartnya, minimal 2 hari sekali". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar