Halaman

Senin, 29 Oktober 2012

Firman Utina : Saya Ingin Membawa Persib Juara


http://thelapanbelazmei.blogspot.comKehadiran Firman Utina dalam tubuh Persib Bandung akan semakin memperkuat lini tengah. Eks kapten Sriwijaya FC pada musim lalu tersebut langsung menargetkan Maung Bandung ke jalur juara pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 yang akan bergulir Januari mendatang.
Pemain yang mempunyai spesialis tendangan bebas tersebut mengetahui bahwa tim kebanggaan warga Jawa Barat (Persib) sudah puasa gelar sejak 18 tahun lalu. Melihat materi pemain yang ada pada Maung Bandung saat ini, sangat realistis Persib mampu meraih gelar juara.
“Target saya bergabung disini tentunya ingin membawa Persib juara. Dengan materi yang ada pada saat ini, saya kira Persib dapat menggapai yang telah ditargetkan yaitu juara. Tentunya kita harus kerjasama untuk mewujudkan target tersebut, apalagi Persib sudah puasa gelar sejak 18 tahun yang lalu” ujar Firman di Mes Persib kawasan Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Minggu (28/10/2012).
Berlabuhnya ke Kota Kembang, Firman mengaku sangat senang dan bangga terlebih dikatakannya Persib merupakan tim besar dan mempunyai sejarah yang bagus. Fanatisme supporter pun tidak luput dari pertimbangan Firman untuk bergabung dengan Maung Bandung. Ia menilai supporter Persib (Bobotoh) memberikan nilai plus bagi Persib setiap kali berlaga baik kandang maupun tandang.
“Saya sangat senang dapat bergabung dengan Persib musim ini. Semua pemain tentunya ingin bergabung dengan Persib. Persib adalah tim besar, supporter (Bobotoh) disini pun begitu luar biasa setiap kali Persib main kandang ataupun tandang,” lanjut Firman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar