Halaman

Senin, 22 Oktober 2012

Main Game Saat Paripurna, Politisi PD Salim Mengga: Saya Agak Bosan


Jakarta Anggota DPR yang main game saat sidang paripurna RAPBN 2013 adalah anggota Fraksi Partai Demokrat Mayjen (purn) Salim Mengga. Dia mengaku main game karena bosan.

"Saya terus terang saja, saya agak bosan," kata Mengga saat hendak menuju mobilnya di parkiran mobil Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (23/10/2012).

Mengga yang merupakan Anggota Komisi I DPR itu mengaku agak bosan karena pembahasan mengenai RAPBN 2013 sebelumnya sudah dibahas di luar paripurna dan disepakati. Dia pun heran mengapa sidang paripurna yang diikutinya berbeda dengan kesepakatan sebelumnya dan malah berlangsung panas.

"Sebenarnya sebelumnya sudah ada keputusan, kenapa kemudian terjadi perubahan," ujarnya.

Mengga mengakui memang benar dirinya bermain game saat sidang paripurna RAPBN 2013 tadi. Hal itu diakuinya baru pertama kali dilakukan. Dia pun sebenarnya tahu bahwa hal tersebut salah.

"O iya itu salah, saya terus terang saja. Kalau salah ya ditegur," imbuhnya.

Mengga tertangkap kamera sedang bermain game saat sidang paripurna yang membahas agenda penting, yaitu pengesahan RAPBN 2013. Rapat itu berlangsung panas dengan hujan interupsi. Namun Mengga malah asyik bermain game dengan smartphone-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar