Halaman

Rabu, 31 Oktober 2012

Lupakan Naser, Persib Cari (kembali) Pemain Asing


http://thelapanbelazmei.blogspot.comPersib Bandung kemungkinan besar batal untuk merekrut Naser Al Sebai sebagai pemain asing terakhir untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2013. Pemain yang diprioritaskan untuk menggantikan posisi Jamie Coyne tak kunjung tiba di kota Kembang.
“Naser kemungkinan besar batal bergabung dengan kita (Persib). Kita sudah cukup bersabar untuk menunggu kedatangan dia kesini setelah beberapa urusannya beres. Tapi kita belum mendapatkan kejelasan dari agen, selalu mengatakan besok dan terus saja begitu,” ujar Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar di Stadion Siliwangi Kota Bandung pada Rabu (31/10/2012).
Pemain berpaspor Suriah hasil rekomendari dari agen Francis Yonga tersebut diberikan ultimatum oleh sang manajer. Beliau menuturkan tidak menutup kemungkinan ada pemain lain yang segera masuk untuk memenuhi kuota pemain asing dengan posisi yang dibutuhkan Maung Bandung sekarang ini.
“Saya sudah ultimatum Yonga untuk segera memberikan kejelasan mengenai pemain tersebut (Naser). Bila ada pemain yang lebih dulu masuk, saya minta maaf,” lanjut Umuh.
Naser sendiri kini tanpa klub setelah keluar dari klub lamanya karena berniat bergabung dengan Persib Bandung. Namun Umuh menegaskan jika Persib tidak jadi untuk merekrut pemain tersebut itu merupakan sebuah risiko karena Persib sudah cukup sabar untuk menunggu pemain tersebut.
“Naser sudah keluar dari klub lamanya, dan kalau tidak jadi kita rekrut, itu risiko dia. Karena kita selama ini sudah sabar menunggu kedatangannya selama ini,” terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar