Halaman

Selasa, 23 Oktober 2012

Willian Akui Ingin Gabung Tottenham Atau Chelsea


Willian mengakui sulit untuk memilih antara Tottenham atau Chelsea. Willian


http://thelapanbelazmei.blogspot.comBintang Shakhtar Donetsk Willian mengakui dirinya ingin bergabung dengan Tottenham atau Chelsea di Liga Primer Inggris.

Willian mengakui dirinya sudah berhubungan sangat baik dengan Andre Villas-Boas, tetapi ia juga tidak akan dapat menolak tawaran dari Chelsea.

"Ada dua tawaran di musim panas," ungkap Willian kepada Lancenet.

"Satu dari Chelsea dan satu lagi dari Tottenham Memilih diantara kedua klub tersebut akan sulit. Saya tidak tahu."

Pelatih Spurs Villas-Boas sebenarnya juga sudah mengajukan tawaran ketika masih melatih Chelsea, dan di White Hart Lane ia kembali mengajukan penawaran kepadanya.

"Maksud saya, Tottenham adalah klub besar dan memiliki sosok baik yang melatih di sana. Andre Villas-Boas ingin memboyong saya ke Chelsea dan ia juga mencoba di Tottenham," imbuhnya.

"Dia selalu mengirimkan pesan. Kami selalu berhubungan, dan dia menjadi seorang teman, itu pasti. Dan Chelsea adalah Chelsea. Mereka tim luar biasa, dengan pemain luar biasa dan mereka adalah juara Eropa."

"Saya akan senang bermain untuk kedua klub tersebut. Tetapi saya fokus untuk Shakhtar, dan saya akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan menghadapi Chelsea."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar