Halaman

Minggu, 28 Oktober 2012

Pemain Timnas Gabung, Djanur Tingkatkan Proses Adaptasi


http://thelapanbelazmei.blogspot.comTiga pemain Timnas Indonesia versi KPSI sepulang dari pemusatan latihan di Australia, yakni Muhammad Ridwan, Firman Utina dan Supardi dijadwalkan akan bergabung dengan skuad Persib Bandung lainnya pada sesi latihan di Lapangan Pusdik Armed Cimahi, Minggu (28/10/2012) sore.
Namun dengan kehadiran para pemain Timnas tersebut, pelatih Djadjang Nurdjaman menuturkan akan lebih meningkatkan proses adaptasi mengingat ketiga pemain tersebut baru bergabung dengan Maung Bandung.
“Hari ini hanya Jajang yang bisa ikut latihan, mungkin besok (Minggu) tiga pemain timnas sudah bergabung dengan kita untuk latihan sore. Dengan bergabungnya pemain timnas tersebut, kita akan meningkatkan proses adaptasi agar komunikasi antarlini semakin matang. Mengingat mereka baru bergabung sekarang,” ujar Djanur di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Sabtu (27/10/2012).
Selain untuk meningkatkan adaptasi, latihan tersebut juga dilakukan guna mempersiapkan menghadapi turnamen Celebes Cup II, yang digelar 3-4 November mendatang sebagai ajang pembuktian skuad Maung Bandung untuk menjadi pilihan utama pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013.
Disinggung mengenai porsi latihan untuk pemain timnas yang baru bergabung, Djanur menyatakan tidak ada latihan khusus bagi pemain timnas tersebut. Legenda hidup Persib tersebut menuturkan bahwa selama mengikuti pemusatan latihan bersama timnas, para pemain tersebut sudah mempunyai fisik yang prima, kekompakan yang menjadi PR untuk sekarang ini.
“Tidak ada latihan khusus untuk mereka. Secara fisik mereka sudah prima karena mereka sudah mendapatkan latihan bersama timnas. Hanya kekompakan yang harus segera dibenahi,” lanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar