Halaman

Selasa, 23 Oktober 2012

Djanur Siap Ladeni Tawaran Uji Coba Semen Padang


http://thelapanbelazmei.blogspot.comSeperti diberitakan beberapa hari yang lalu bahwa Persib Bandung mendapatkan tawaran untuk beruji coba dari juara Indonesian Premiere League (IPL) 2011/2012 Semen Padang, Maung Bandung melalui pelatih kepalanya Djajang Nurjaman menyatakan siap untuk meladeni tawaran Tim Kabau Sirah tersebut.
Djanur berpendapat bahwa uji coba dengan tim selevel Semen Padang merupakan kesempatan baik yang bisa digunakan untuk menguji kesiapan skuad asuhannya jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2013. Ia pun menambahkanj bahwa Semen Padang adalah lawan tangguh dan tepat bagi timnya untuk mengukur sejauh mana kekuatan Persib Bandung di musim depan.
Namun mengenai keputusan apakah akan menerima atau menolak tawaran uji coba dari Semen Padang yang rencananya digelar di Stadion H. Agus Salim Kota Padang tersebut, Djanur menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Persib karena setiap keputusan berada ditangan manajemen. Yang jelas dirinya sebagai nakhoda tim sudah menyatakan kesiapannya untuk menerima uji coba tersebut.
Rencananya pertandingan uji coba antara Semen Padang vs Persib Bandung tersebut akan digelar pada tanggal 9 November 2012. Persib sendiri sudah dijadwalkan untuk turun di turnamen pra musim Celebes Cup 2012 pada tanggal 3-4 November 2012. Djajang menyatakan jika uji coba itu dilaksanakan pada tanggal tersebut maka akan sangat baik bagi Persib. Sebab skuad Maung Bandung dipastikan dalam keadaan on fire setelah turun di Celebes Cup 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar